Cari Informasi Di sini

Ucapan Lebaran Idul Fitri Unik

ucapan lebaran IDUL FITRI 2013 merpakan ucapan lebaran idul fitri lucu 1434 H. Oke.. Silahkan simak kata-kata idul fitri lucu berikut ini. 

Beralas iklas, beratap doa, hidup ini bersimbah khilaf. Berharap diri di basuh maaf, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin. 

Fitrah kemanusiaan selalu gandrung akan kebenaran. Semoga kita selalu 
berjalan di atas fitrah dalam mengatasi krisis bangsa. Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin. 

Kesempurnaan hanya milik Allah. Kesalahan dan kekhilafan adalah milik kita semua. Selamat Idul Fitri 1434 H, Mohon maaf lahir dan batin. 

Ternyata untuk mencapai kemenangan yang hakiki adalah saat dimana sapa dan ma'afmu yang penuh keikhlasan mengiringi proses introspeksi, demi menggapai fitrah yang sarat keberkahan. 

Setelah Ramadhan pergi, setelah Idul Fitri datang, seusai network busy, setelah sms pending mulu, pulsa habis diisi lagi. Hingga terlambat ucapkan met lebaran Idul fitri 1434 H, Mohon maaf lahir dan batin. 

Walaupun bukan yang pertama, harapan nya kami yang tertulus dalam mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H. Mohon maaf lahir dan batin. 

Satukan tangan, satukan hati, itulah indahnya silaturahmi Di hari kemenangan kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan. 
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. 
Mohon Maaf Lahir Batin. 

Andai jemari tak kuasa berjabat 
setidaknya kata masih dapat terungkap, Dengan segala kerendahan dan ketulusan hati memohon maaf. SELAMAT IDUL FITRI MAAF LAHIR& BATHIN. 

Sekian kata ucapan SELAMAT MENYAMBUT lebaran idul fitri yang saya angkat dari kumpulan ucapan selamat hari raya, dan puisi lebaran idul fitri terbaru 2013. 
Wasalam.

Related Post


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.